Kamis, 24 Maret 2011

Untaian Doa Akhwat "Sang Perindu Nikah"

Untuk Para Akhwat... Mari kita Aminkan Doa ini bersama-sama

Untuk Para Ikhwan....Dengarlah Doa Para Akhwat yang sangat

merindukan datangnya seorang pendamping hidup dalam berdakwah.

Ya Allah ........

Aku berdo'a untuk seorang pria yang akan menjadi

bagian dari hidupku

Seseorang yang sungguh mencintaiMu lebih dari

segala sesuatu

Seorang pria yang akan meletakkanku pada posisi

kedua di hatinya setelah Engkau

Seorang pria yang hidup bukan untuk dirinya

sendiri tetapi untukMu

Wajah tampan dan daya tarik fisik bagiku tidaklah

penting

Yang terpenting adalah sebuah hati yang sungguh

mencintai dan dekat dengan Engkau , ya Allah

dan berusaha menjadikan sifat-sifatMu ada pada

dirinya

Dan ia haruslah mengetahui bagi siapa dan untuk

apa ia hidup sehingga hidupnya tidaklah sia-sia

Seseorang yang memiliki hati yang bijak tidak

hanya otak yang cerdas

Seorang pria yang tidak hanya mencintaiku tapi

juga menghormatiku

Seorang pria yang tidak hanya memujaku tetapi

juga dapat menasihatiku ketika aku berbuat salah

Seseorang yang mencintaiku bukan karena

kecantikanku tapi karena hatiku

Seorang pria yang dapat menjadi sahabat

terbaikku dalam setiap waktu dan situasi

Seseorang yang dapat membuatku merasa

sebagai seorang wanita ketika aku di sisinya

Ya Allah....

Aku tidak meminta seseorang yang sempurna

namun aku meminta seseorang yang tidak

sempurna,

sehingga aku dapat membuatnya sempurna di

mataMu

Seorang pria yang membutuhkan dukunganku

sebagai peneguh di jalan dakwah

Seorang pria yang membutuhkan doaku untuk

kehidupannya

Seseorang yang membutuhkan senyumku untuk

mengatasi segala kesedihannya

Seseorang yang membutuhkan diriku untuk

membuat hidupnya menjadi sempurna

ya Allah....

Aku juga meminta,

Buatlah aku menjadi wanita yang dapat

membuatnya bangga

Berikan aku hati yang sungguh mencintaiMu

sehingga aku dapat mencintainya dengan sekedar

cintaku

Berikanlah sifat yang lembut sehingga

kecantikanku datang dariMu

Berikanlah aku tangan sehingga aku selalu

mampu berdoa untuknya

Berikanlah aku penglihatan sehingga aku dapat

melihat banyak hal baik dan bukan hal buruk

dalam dirinya

Berikanlah aku lisan yang penuh dengan kata-kata

bijaksana,

mampu memberikan semangat serta

mendukungnya setiap saat dan tersenyum untuk

dirinya setiap pagi

Dan bilamana akhirnya kami akan bertemu, aku

berharap kami berdua dapat mengatakan:

"Betapa Maha Besarnya Engkau karena telah

memberikan kepadaku pasangan yang dapat

membuat hidupku menjadi sempurna."

Aku mengetahui bahwa Engkau ingin kami

bertemu pada waktu yang tepat

Dan Engkau akan membuat segala sesuatunya

indah pada waktu yang telah Engkau tentukan

Amin....


by Santri Tafaqquh Fiddin Stf on Wednesday, 23 March 2011 at 10:11

Tidak ada komentar:

Posting Komentar